Bupati Tutup Manasik CJH Kabupaten Benteng

Bupati Tutup Manasik CJH Kabupaten Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/5- Acara penutupan manasik haji yang diadakan oleh Pemda kabupaten Bengkulu tengah pada hari Selasa 27 Mei 2014 . Adalam acara ini jumlah Calon Jamaah haji yang hadir 70 Jamaah yang akan berangkat Tahun ini.

Dalam acara penutupan ini langsung di tutup oleh Bapak Bupati kabupaten Bengkulu Tengah , H.Feri Ramli, MH) yang dalam hal ini diwakili oleh Kabag Kesra ( Dra. Martini) dan dihadiri oleh kepala seksi penyelenggaraan Haji dan Umroh Kentor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, H. Nurleila MIS. SH.I dan di dampingi oleh staf Penyelenggaraan Haji damroh, Fitriah., S.Th.I, serta 3 Narasumber Selaku Pembimbing dan Panitia Pelaksana.

Dalam acara ini kabag kesra, Dra. Martini menyempaikan kata sambutannya selaku yang mewakili Bupati Bengkulu Tangah, Feri Ramli meminta maaf jika ada kesalahan salah dalam melaksanakan manasik ini. Namun Tim panitia insya Allah selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk calon jamaah haji selama melaksanakan bimbingan manasik. 

Dan ada kata sambutan dari calon jamaah haji yang merasa bangga karna mereka merupakan calon jamaah haji yang benar-benar membawa nama kab.benteng karena tidak bergabung dengan kab. Bengkulu utara lagi pada Tahun ini. 

Harapan semoga calon jamaah haji Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah bisa menjadi Jamaah Haji yang Mabrur Dan Mabruroh. Serta membawa nama baik jamaah haji kabupaten Bengkulu Tengah yang sesuai niat awal yaitu mereka bertujuan beribadah dan semoga setiap pelaksanaan ibadahnya kelak mendapat kelancaran.

Penulis : Fitry/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :