Kepala MTsN PUT Tutup Acara HUT Gudep Hizbullah Ke-2

Kepala MTsN PUT Tutup Acara HUT Gudep Hizbullah Ke-2

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/5- Hari ini minggu 25 Mei 2014 HUT gudep Hizbullah yang kedua memasuki hari terakhir kegiatan tersebut ditutup akan ditutup secara resmi kepala MTsN PU. Tanding Darwin, S.Ag. upacara penutupan dilaksanakan tepat pukul 12.00 wib yang bertempat di bumi perkemahan Hizbullah MTsN PU.Tanding. 

Acara penutupan juga dihadiri oleh Ketua komite Usdekri, Kepala SMPN 1 Binduriang Syukur, S.Pd, Kepala MTsN Kota Donok Yanrodi, Kepala SDN 07 dan SDN 18 PU.Tanding serta perwakilan dari Polsek PU. Tanding Biripka Amin.Dalam kata sambutan kepala MTsN PU.Tanding menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta dan pihak lain yang telah ikut serta menyukseskan HUT Gudep Hizbullah yang kedua ini. 

Dengan adanya pelepasan tanda peserta oleh kepala MTsN PUT maka Hut Gudep Hizbullah yang kedua resmi di tutup. Setelah selesai upacara penutupan kemudian dilaksanakan pengumuman pemenang mata lomba yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

Adapun yang menjadi juara umum pada kegiatan ini adalah Gugus Depan Fatimura SMPN 2 Curup yang meraih juara umum putra dan putri. Dimana yang putra berhak membawa piala bergilir Kemenag Rejang Lebong, sedang yang putri berhak membawa piala bergilir Camat PU. Tanding, piala tersebut langsung diserahkan oleh kepala MTsN PU. Tanding Darwin,S.Ag. Selain piala bergilir peserta pemenang lomba di beri piala tetap dari juara 1 sampai 3 dan juara harapan sampai harapan 3. Panitia juga menyediakan mendali untuk pemenang mata lomba.

Setelah berakhirnya Hut Gudep Hizbullah yang kedua ini diharapkan akan timbul rasa semangat bagai peserta untuk mengikuti kegiatan- kegiatan kepramukaan berikutnya yang pada khususnya hut gudep Hizbullah tahun depan. kegiatan ini nanti diharapkan bisa dijadikan contoh gugus depan yang ada di kecamatan PU. Tanding dapat aktif serta dapat melaksanakan kegiatan sendiri mulai dari tingkat SD/MI sampai tingkat SMA/MA. 

Penulis : Salam,S.Pd/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :