Ka. Kemenag BU Lakukan Croschek Persiapan Penilaian TK/RA Sehat

Ka. Kemenag BU Lakukan Croschek Persiapan Penilaian TK/RA Sehat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/5- Sebelum menghadapi penilaian TK/RA sehat tingkat nasional, pada hari kamis.22/5/2014 kepala kemenag Drs.H.Bustasar,MS,MPd di dampingi ketua DPW Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara didampingi Ketua DWP Kemenag Kab. Bengkulu Utara, Ny. Hj. Sukmawati melakukan crosschek akhir persiapan penilaian tingkat TK/RA sehat tingkat Nasional sejak pukul 07.00wib.sampai dengan pukul 08.00wib

Dari hasil crosschek itu sendiri, Bpk Drs.H.Bustasar,MS,MPd.mengungkapkan bahwa dirinya merasa yakin bahwa RA Perwanida kita ini bisa meraih juara dalam sekolah sehat tingkat nasional,minimal masuk dalam 3 besar tingkat Nasional.

Lebih lanjut, Bustasar berpesan kepada kepala RA dan seluruh Guru untuk dapat melengkapi segala sesuatu yang di rasakan perlu untukdi lengkapi dan di benahi lagi, jangan sampai ada hal buruk sekecil apapun yang bisa mempengaruhi penilaian nantinya.

Sementara itu ibu Suripti,selakau kepala RA Perwanida mengungkapkan bahwa persiapan dalam penilaian RA sehat ini sudah mencapai 99%. “Mudah-mudahan semua kekurangan bisa segera terselesaikan” ujar Suripti.

Penulis : Yudhistira/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :