Ka.MIN Pondok Kelapa Lakukan Pembinaan Siswa Sebelum US

Ka.MIN Pondok Kelapa Lakukan Pembinaan Siswa Sebelum US

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/5- Dalam rangka pelaksanaan Ujian Sekolah (US) hari ke empat, Kepala MIN Pondok Kelapa memberikan pengarahan kepada 10 siswa/siswi MIN Pondok Kelapa yang hendak mengikuti Ujian Sekolah di MIN Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis (22/5).

Pengarahan dilaksanakan di lapangan bola MIN Pondok Kelapa. Dalam pengarahan tersebut, Kepala MIN Pondok Kelapa Izhar, S.Pd menyampaikan pentingnya kehati-hatian dalam mengisi Lembar Jawaban Komputer ( LJK).

“Pengisian LJK harus dilakukan serapi mungkin, periksa dengan teliti jangan sampai ada data atau jawaban yang salah silang. Selain itu LJK juga jangan sampai terlipat, sobek atau kotor karena akan mempengaruhi hasilnya”, kata beliau.

Selain kepada siswa/siswi MIN Pondok Kelapa yang mengikuti ujian, Kepala Sekolah juga memberikan pengarahan kepada pengawas ujian. Pengawas ujian yang ada di MIN Pondok Kelapa adalah pengawas silang yang berasal dari Sekolah lain yang masih dalam satu gugus. 

“Kepada Bapak/ Ibu pengawas, kami mengharapkan kerja samanya. Kalau ada soal yang kurang jelas, tolong Bapak/Ibu berikan pengarahan dan penjelasan”, lanjut beliau.

“Mari kita sama-sama berdoa semoga pelaksanaan ujian ini berjalan dengan lancar, tertib, aman dan siswa/siswi MIN Pondok Kelapa bias lulus dengan baik. Aamiin “, pungkasnya.

Penulis : Tina/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :