Kemenag RL Memeriahkan HUT Kota Curup ke-134

Kemenag RL Memeriahkan HUT Kota Curup ke-134

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/5- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong berpartisipasi memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Curup ke-134 dengan mengikuti pawai, hal ini dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs.H.M.Ch.Naseh,M.Ed saat mengikuti pembukaan acara HUT Kota Curup di lapangan Setia Negara pada Rabu (21/5).

Naseh menjelaskan setiap Kepala KUA, Kepala Madrasah dan pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama mengikuti pawai dengan beranekaragam pakaian adat istiadat sehingga membuat meriah. Begitu juga dengan dinas dan instansi otonom dan vertikal yang berada di Kabupaten Rejang Lebong.

“Untuk memeriahkan dan mensukseskan HUT Kota Curup Ke 134 semua kepala KUA, Kepala Madrasah dan pegawai ikut pawai dengan berpakaian batik dan adat istiadat dari berbagai provinsi” jelas Naseh yang didamping para pejabat di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Rejang Lebong.

Sementara itu, Kepala Sub.Bag. Tata Usaha Drs.Suhardihirol,M.Pd yang turut serta berjalan dalam barisan pawai menuturkan kegiatan pawai dan memeriahkan HUT Kota Curup selalu dilaksanakan setiap tahun. Acara ini berlangsung selama 8 hari dimulai tanggal 21 sampai dengan 29 Mei 2014. Disamping ikut pawai ada stand yang dibuat guna memperkenalkan kepada masyarakat tentang program kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong. 

“Selain ikut pawai ada juga stand yang dibuat guna memperkenalkan Kementerian Agama tentang progam kerja. Hal bertujuan untuk mensukseskan HUT Kota Curup” terang Suhardihirol saat mengikuti pawai.

Acara pembukaan HUT Kota Curup dibuka oleh Bupati Rejang Lebong H.Suherman,SE,MM yang dihadiri semua FKPD , Pengadilan,Kejaksaan, DPRD, Camat, TNI, Polri dan siswa-siswi SLTP,SLTA, MTs,MA. Dalam sambutanya, ia berkata melalui HUT Kta Curup ke 134 mari kita tingkatkan arasa persatuan dan kebersamaan kita dalam membangun kabupaten Rejang Lebong yang mandiri, sejahtera dan damai. Ia berharap selama kegiatan HUT kota Curup jangan ada yang membuat kerusakan dan harus saling peduli satu sama lainnya.

“Ayo dengan HUT Kota Curup ke 134 tahun ini,mari kita wujudkan masyarakat Rejang Lebong yang adil, damai dan sejahtera dimasa mendatang” tegasnya.

Penulis : Suandi/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :