MAN 2 Kota Bengkulu Raih Piala Bergilir Gubernur Bengkulu

MAN 2 Kota Bengkulu Raih Piala Bergilir Gubernur Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/5- Akhirnya untuk ketiga kalinya selama dua bulan ini (April s/d Mei) gudep 01.019/01.020 Panglima Kholid-Rufaidah MAN 2 Bengkulu MAN 2 berhasil menjadi juara umum dalam kegiatan ekstra kurikuler pramuka. 

Kali ini MAN 2 berhasil mendapatkan piala bergilir Gubernur Bengkulu dalam Rangka Ulang Tahun ke 31 Gudep Air Langga SMAN 1 Kota Bengkulu pada tanggal 16 s/d 18 Mei 2014.

Piala bergilir ini tidak begitu saja didapat dengan mudah, karena siswa-siswi MAN 2 harus berjuang dengan bersaing dengan seluruh gudep yang ada di provinsi Bengkulu, beberapa kejuaraan yang didapat oleh Gudep MAN 2 yang mengantar menjadi Juara Umum ke 1 sehingga mendapatkan piala bergilir dari Gubernur Bengkulu adalah sebagai berikut: 

  1. Juara 1 Drab 
  2. Juara 1 Sasering (Sandi, Semapur, Pionering) 
  3. Juara 1 Like or dislike On Face Book 
  4. Juara 3 Masakan Nusantara
  5. Juara 3 Lampion Kreasi

Kepala MAN 2 Kota Bengkulu, Dra. Hj. Miswati Natalia, MM, menanggapi prestasi ini dengan menyatakan kebanggaannya terhadap Gudep Pakhar Madu yang telah kesekian kalinya berprestasi di tingkat propinsi Bengkulu. 

Ia juga mengatakan MAN 2 akan selalu mendukung dan memotivasi seluruh kegiatan pramuka yang ada di MAN 2 Bengkulu dengan maksimal, karena beliau yakin siswa-siswi yang menjadi anggota pramuka akan menjadi pemimpin-pemimpin di masa depan.

Penulis : Khoiruman/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :