Ka. KUA Selupu Rejang, Ikut Serta Dirikan Stan Kemenag

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/5- Sebagai salah satu konstribusi jajaran Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong dalam mensukseskan Hari Ulang Tahun Kota Curup Tahun 2014 yang ke 134 yakni dengan mengikuti zikir Akbar, pawai massa dan mendirikan stand pameran Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong.

Untuk itu pada hari Selasa tanggal 20 Mei 2014 pukul 16.00 wib, sebagai salah satu konstribusi Ka. KUA Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI, ikut serta mendirikan stand Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong.

Sebagai Penanggung Jawab pendirian stand Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong adalah Ka. Subbag TU Drs. Suhardihirol, M. Pd, dan Ketua adalah Kasi Bimas Islam, Drs. Akhmad Hafizuddin, MHI, dan beranggotakan staf Bimas Islam dan bagian kesekretariatan Kankemenag Kab. Rejang Lebong dan dibantu oleh Kepala KUA dan Kepala Madrasah se-kab RL.

Menurut Kepala Kankemenag Kab. Rejang Lebong Bapak Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed, bahwa Kepala KUA dan madrasah, tidak hanya diminta untuk membantu pembuatan stand saja akan tetapi wajib berkonstribusi mengisi stand dengan menampilkan program unggulan masing-masing, sehingga visi, misi dan tupoksi Kementerian Agama lebih mudah di terima melalui paparan-paparan yang ditampilkan pada stand kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong

Penulis : Mintarno/C **
Redaktur: H.Nopian Gutari

Bagikan :