Perangkat Agama dan PAH Selupu Rejang Semarakkan Pemilihan KUA Teladan

Perangkat Agama dan PAH Selupu Rejang Semarakkan Pemilihan KUA Teladan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/5- Sebanyak 28 orang perangkat agama (14 imam dan 14 khatib-red) serta 32 orang Penyuluh Agama Honorer (PAH) Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong (RL) pada hari selasa tanggal 20 Mei 2014 pukul 09. 30 wib turut menyambut kedatangan Tim Penilai KUA Teladan tingkat provinsi Bengkulu tahun 2014 di KUA Kecamatan Selupu Rejang.

Tim penilai KUA teladan tingkat provinsi Bengkulu berjumlah 8 orang tiba di KUA Kec. Selupu Rejang pada pukul 09.30 wib, Tim Penilai dari provinsi Bengkulu diketuai oleh Kepala Bidang URAIS dan BINSYAR Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Bapak Drs. Herman Yatim, MM

Sesuai dengan jadwal tim penilai dari Kantor Wilayah Provinsi Bengkulu tidak hanya menilai KUA teladan akan tetapi juga penilaian Keluarga Sakinah Teladan dan Masjid Teladan di Kabupaten Rejang Lebong.

Menurut Rafiuddin, S.Ag, selaku imam dari Desa Karang Jaya dan mewakili seluruh perangkat agama di Kecamatan Selupu Rejang, sengaja hadir ke KUA Selupu Rejang untuk turut serta menyambut Tim Penilai KUA Teladan tingkat provinsi Bengkulu dan untuk menyemarakkan penilaian dan memberikan dorongan moral bagi Ka. KUA dan jajaran.

Sementara itu Kepala KUA Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI, menyambut baik kehadiran perangkat agama dan PAH se-Kecamatan Selupu Rejang termasuk tokoh masyarakat dan Kepala Desa Suban Ayam, untuk bersama-sama menyambut kedatangan Tim Penilai dari Provinsi Bengkulu.

Penulis : Mintarno/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :