Ka.KUA Talang Empat Hadiri Pelepasan Siswa-Siswi Kelas IX SMPN 1 Talang Empat

Ka.KUA Talang Empat Hadiri Pelepasan Siswa-Siswi Kelas IX SMPN 1 Talang Empat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/5- Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Talang Empat Harmonis, SHI hadiri acara Pelepasan siswa-siswi kelas IX SMPN 1 Talang Empat.

Pelepasan siswa-siswi kelas IX ini dilaksanakan sebagai bentuk penyerahan kembali siswa-siswi oleh SMPN 1 Talang Empat kepada orang tua siswa, karena selama 3 tahun siswa-siswi ini di titipkan di SMPN 1 Talang Empat untuk menuntut ilmu. Pelepasan siswa tersebut secara simbolis dilaksanakan oleh kepala SMPN 1 Talang Empat dan diserahkan kepada wali siswa.

Dalam sambutannya Kepala SMPN 1 Talang Empat Drs. Asri menyampaikan ucapan terima kasih kepada wali siswa yang telah mempercayakan anak-anaknya menuntut ilmu di SMPN 1 Talang Empat dan memohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan dalam mendidik selama 3 tahun ini. Kepala Sekolah mewakili dewan guru juga berpesan kepada siswa-siswi yang lulus nanti untuk melanjutkan pendidikannya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Tengah Meizuar, SH, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa siswa-siswi yang lulus nanti untuk memilih sekolah yang sesuai dengan keinginan sendiri dan sekolah yang bisa menjadikan siswa-siswi yang kreatif dan mandiri dan Kepala Dinas juga mendo'akan agar seluruh siswa-siswi lulus semua.

Selain itu, juga ditampilkan berbagai hiburan dari siswa-siswi SMP 1 Talang Empat seperti tari persembahan dan pesan dan kesan yg di tampilkan oleh siswa kelas VII dan VIII.

Penulis : Yuni/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :