Ka. Subbag TU Kemenag BU Hadiri Pelepasan Siswa/siswi MTs Tarbiyah Islamiyah Kerkap

Ka. Subbag TU Kemenag BU Hadiri Pelepasan Siswa/siswi MTs Tarbiyah Islamiyah Kerkap

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/5- Ka. Subbag Tata Usaha Kemenag BU, Samsir Alamsa, S. Ag menghadiri perpisahan kelulusan siswa-siswi kelas IX Madrasah Tsanawiyah Tarbiyah Islamiyah Kerkap, Kecamatan Kecamatan Air Napal , Selasa (20/5). 

Turut hadir dalam acara perpisahan, Kepala KUA Kec. Air Napal, Sahidin, S. Ag, Camat Air Napal, Kepala Desa Pasar Kerkap, Tokoh Agama, serta sejumlah Tokoh Masyarakat diwilayah Desa Pasar Kerkap.

Dalam sambutannya, Ka. Subbag TU mengatakan mendukung penuh keberlangsungan dan pengembangan proses belajar-mengajar di MAS Auladan Solihan dan dia berharap, ke depan bisa dinegerikan demi menunjang kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Bengkalis. “Terhadap persoalan dunia pendidikan ini, kita tak bisa tidak untuk fokus. Saya mengajak semua pihak harus menjadikan pendidikan sebagai hal yang utama.” Ujar Samsir 

Samsir juga memaparkan, guna memajukan dunia pendidikan ada beberapa hal yang harus diperhatikan, antara lain akses mencakup fasilitas sarana dan prasarana, pagar, ruang belajar, labor dan sebagainya yang harus harus ditunjang sedemikian rupa agar bisa menjadi madrasah yang memenuhi standar pendidikan.

Penulis : MS/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :