Ka. KUA Lais Pantau UN MI Tarbiyah Islamiyah Taba Baru

Ka. KUA Lais Pantau UN MI Tarbiyah Islamiyah Taba Baru

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/5- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Lais Muhammad, S.Ag, Selasa, (20/5) melakukan pemantauan hari kedua pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SD/MI di MI Tabiyah Islamiyah Taba Baru Kecamatan Lais Kab. Bengkulu Utara.

Pelaksanaan UN di MI ini juga mendapat pengawasan dari perwakilan Polsek Lais, Ipda Suni dan pengawas silang, Sumaji, S.Pd.

Sarmidan, S.Pd.I selaku Kepala MI Tarbiyah Islamiyah Lais mengungkapkan bahwa Tahun ini, siswa MI Tarbiyah Islamiyah Taba Baru yang mengikuti Ujian Nasional berjumlah 29 siswa terdiri dari 11 siswa laki-laki dan 18 siswa perempuan. “Alhamdulillah semua siswa kita tahun ini bisa mengikuti Ujian Nasional tanpa ada kendala” Tegas sarmidan.

Lebih lanjut, Sarmidan mengungkapkan bahwa pelaksanaan UN di MI ini terbagi menjadi 2 lokal, masing-masing local berisi 20 siswa dan 9 siswa.

Sementara itu, Kepala KUA Kec. Lais, Muhammad, S. Ag Mengungkapkan bahwa pelaksanaan ujian nasional di MI Tarniyah Islamiyah Lais ini bisa dibilang cukup kondusip dan tertib. Hal ini berdasarkan pemantaunya selama pelaksanaan Ujian Nasional mulai dari awal bel berbunyi hingga selesai pelaksanaan ujian tidak ditemukan siswa-siswi yang keluar masuk saat ujian berjalan. Selain juga siswa disni juga sudah dating lebih awal sebelum ujian untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berkenaan dengan ujian nasional. 

“Mudah-mudahan saja, semua siswa disini bisa tetap focus dan sehat dalam mengikuti Ujian Nasional ini hingga selesai nanti”. Tutup Muhammad.

Penulis : Muhammad, S. Ag/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :