Siswa/i MIM Lubuk Kembang Latihan Gabungan Drumband

Siswa/i MIM Lubuk Kembang Latihan Gabungan Drumband

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/5- Dalam rangka menyambut Ultah Kota Curup setiap madrasah di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Rejang Lebong (RL), maka salah satu program untuk memeriahkan Ultah Kota Curup yang diharapkan adalah kegiatan Drum Band. 

Sebagai upaya untuk memeriahkan acara tersebut maka Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Lubuk Kembang Kab. RL menggelar latihan drum band gabungan pada Minggu 18/05/2014 di halaman Pondok Pesantren Kp Delima  

Latihan gabungan ini diikuti oleh 4 grup drum band yang berasal dari 4 madrasah ibtidaiyah, yakni MIM Lubuk Kembang, Curup Utara, MIM 10 Karang Anyar Curup TImur, MIS GUPPI No. 13 Tasikmalaya dan MIS GUPPI Talang Rimbo Curup Tengah.

Latihan gabungan tersebut selain bertujuan untuk menyambut HUT Kota Curup,menambah kreatifitas siswa tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan tali shilaturahmi, kekeluargaan, dan keakraban antar siswa siswi dan guru Madrasah ibtidaiyah di Se- Kota Curup. Kegiatan ini dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga jam 12.00 WIB. 

Latihan Gabungan sengaja diprogramkan oleh Ketua Tim Pelatih Drum Band Yoni Safari, S. Pd.I 

Dalam hal ini Kepala MIM Lubuk Kembang Atin Sugiarti S. Pd. I mengungkapkan bahwa latihan gabungan ini selain untuk memacu kreatifitas siswa juga untuk menyiapkan diri dalam rangka menyambut Ultah Kota Curup yang ke 134 

Penulis : Atin Sugiarti/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :