Hadapi US, Ka. MIN Pondok Kubang Beri Arahan

Hadapi US, Ka. MIN Pondok Kubang Beri Arahan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/5- Tepat pukul 07.00 WIB segenap Dewan Guru dan Staf, Pengawas US beserta Siswa kelas VI MIN Pondok Kubang bergegas berkumpul dan bebaris rapi di halaman madrasah untuk mengikuti acara pembukaan US T.P. 2013-2014.

Dalam sambutannya Ka. MIN Pondok Kubang, Emiyati, M.Pd menyampaiakan agar semua siswa dapat tertib dalam mengikuti ujian dan harus benar-benar teliti dalam mengerjakan soal. Pada saat mengisi biodata dalam LJK harus benar, dan sesuai dengan yang tertera pada nomor ujian anak. Jika siswa mendapat kesulitan atau ada soal yang kurang jelas siswa tidak perlu merasa takut untuk menanyakannya kepada pengawas, dan siswa tidak boleh menanyakannya dengan teman.

Selain itu Kepala Madrasah menyampaikan juga kepada pengawas agar LJK siswa nantinya mohon dicek lagi apakah data siswa sudah terisi dengan benar, dan apakah semua soal sudah dijawab semua.

Dan di akhir acara dilakukan do’a bersama yang dipimpin oleh salah satu Guru MIN Pondok Kubang, Zaidi, S.Pd.I, semua pun terlihat khusyuk dalam doa tersebut.

Penulis : Eni/C **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :