Ka.KUA Padang Jaya Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas

Ka.KUA Padang Jaya Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/5- Bertempat di Komplek Halaman Kantor Camat Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, Jum’at,(2/5) Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Padang Jaya,Razikin Fajri, S,Ag menghadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional.

Bertindak sebagai inspektur Upacara, Camat Kecamatan Padang Jaya. Upacara Peringatan Hardiknas sendiri dihadiri oleh, Kepala UPT Dikbud Kecamatan Padang Jaya , Sugimin, S.Pd, M.Pd dan Kapolsek Padang Jaya AIPTU Suharno tokoh masyarakat, serta perwakilan siswa-siswi diwilayah Kecamatan Padang Jaya.

Camat Padang Jaya dalam amanatnya membacakan sambutan menteri Pendidikan Nasional mengungkapkan bahwa “Dalam Dunia pendidikan ada dua hal yang sangat mendasar. Pertama terkait dengan akses untuk mendapatkan layanan pendidikan yang mana akses tersebut dipengaruhi oleh ketersediaan dan keterjangkauan”.

Dan yang Kedua yaitu yang terkait dengan kualitas yang dalam hal ini sangat dipengaruhi oleh tiga hal, yaitu ketersediaan guru dan kualitas guru, kurikulum dan sarana dan prasarana

Kegiatan Hardiknas dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian akan pentingnya pendidikan bagi generasi bangsa, bertemunya seluruh tokoh maupun pejabat di lingkungan Kecamatan Padang Jaya untuk Memperkuat komitmen seluruh pemangku kepentingan pendidikan tentang pentingnya/strategisnya pendidikan bagi peradaban dan daya saing bangsa serta, Mengkomunikasikan/mensosialisasikan kebijakan dan hasil-hasil pembangunan pendidikan nasional.

Penulis : Razikin Fajri, S. Ag/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :