Ulang Tahun UKM Unib, MTsN Ipuh Raih Lima Piala

Ulang Tahun UKM Unib, MTsN Ipuh Raih Lima Piala

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/5- Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri Ipuh kembali mengukir prestasi, Setelah beberapa waktu yang lalu siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri Ipuh meraih juara 2 (dua) Lomba Cepat Tepat dan juara 1 (Satu) Lomba lagu islami tingkat kabupaten Mukomuko yang diselenggarakan oleh MAN Ipuh dalam rangka Ulang Tahun yang ke 17 MAN Ipuh.

Prestasi itu diukir kembali oleh Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri Ipuh pada saat mengikuti kegiatan perkemahan dalam rangkan Ulang Tahun UKM Universitas Bengkulu.

Dalam rangka Ulang Tahun UKM Universitas Bengkulu tersebut pihak UNIB mengundang seluruh GUDEP yang ada sesumbagsel salah satu persertanya adalah Gudep Madrasah Tsanawiyah Negeri Ipuh.Perkemahan yang berlangsung selama 4 (empat) hari tersebut di laksanakan sejak Hari Minggu sampai dengan Rabu Tanggal 11 sampai dengan 14 Mei 2014.

Pada kegiatan tersebut Madrasah Tsanawiyah Negeri Ipuh mengutus Dua regu, Satu regu laki laki dan Satu regu perempuan, dengan guru pendamping Bapak Rober Kenedi, Esti Damaiyanti, S.Pd dan Karna Saputra, S.Pd selaku pembina pramuka MTsN Ipuh.

Acara perkemahan dalam rangka Ulang Tahun UKM UNIB yang di adakan se Sumbagsel tersebut mengadakan Sembilan cabang perlombaan, dari Sembilan cabang lomba yang diadakan siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri Ipuh memboyong Lima piala.Lima cabang lomba yang diraih yaitu juara 1(Satu) ceramah agama, juara 1 (Satu) riasan budaya, juara 1 (Satu)tarko, juara 3 (Tiga) masak masakan tradisional dan juara 3 (Tiga) pionering,

Pada hari jumat setelah melaksanakan senam kesegaran jasmani kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Ipuh Bapak Sudirman S.Ag, M.Pd menyambut dengan bangga atas prestasi yang di raih anak didiknya tersebut.

Beliau menyampaikan rasa terimakasih kepada siswa yang telah mengharumkan nama Madrasah, semoga ini menjadi contoh untuk siswa yang lainnya untuk tetap selalu mengharumkan nama madrasah kita. Kedepannya kita akan lebih menggiatkan semua ekstrakurikuler yang telah ada dan kepada seluruh siswa untuk dapat mengikuti kegiatan ekstra yang di adakan disekolah kita ini.

Untuk beberapa cabang ekstrakurikuler sekolah kita telah mampu mengukir prestasi dan bersaing dengan sekolah lain baik tingkat kabupaten maupun tingkat propinsi, selanjutnya kita usahakan untuk tembus ke tingkat nasional ujarnya dengan semangat.

Penulis : Renny Molina/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :