HUT Gudep, Ka.MTsN PUT Koordinasi dengan Polsek

HUT Gudep, Ka.MTsN PUT Koordinasi dengan Polsek

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/5- Pelaksanaan HUT Gudep MTsN PU. Tanding semakin dekat, maka dengan ini Kepala MTsN PU. Tanding Darwin, S.Ag Koordinasi tentang Keamanan dengan Kapolsek PU. Tanding Iptu Miza Yanti Karleni yang didampingi Kasat Intelkam Bripka Rosyidin di ruang kerja Kapolsek pada hari rabu 14 Mei 2014.

Dalam pembicaraan yang berlangsung sekitar satu jam setengah, Kepala MTsN mengajukan kepada Kapolsek untuk mengamankan acara HUT Gudep mulai dari pengamanan keberangkatan Peserta untuk daerah Danau Sindang Kelingi, Binduriang, PU.Tanding Sampai ke lokasi Perkemahan yang bertempat di MTsN PU.Tanding. 

Kepala MTs Juga meminta selama kegiatan berlangsung agar peserta dan Panitia HUT Gudep mendapat keamanan dari anggota kepolisian mulai dari hari pembukaan tanggal 23 Mei sampai dengan Acara Penutupan 25 Mei 2014. Dari Penjelasan Kapolsek anggotanya siap mengaman acara tersebut. 

Untuk pengemanan keberangkatan peserta nanti akan ditugas potroli dari anggota kapolsek dan kapolres Rejang Lebong di daerah-daerah yang ditunjukkan oleh Kepala MTsN PU.Tanding. untuk dilokasi perkemahan di tugaskan beberapa personil Poslsek PUT selama kegiatan berlangsung. Untuk masalah teknis diatur kemudian, “kata Kapolsek”.

Dengan adanya pengamanan yang lebih ketat diharapkan kegiatan HUT Gudep MTsN PU. Tanding dapat berjalan lancar dan sukses. Dan juga memberikan informasi bahwa di daerah PU.Tanding yang selama dikata rawan sehingga peserta ragu untuk mengikuti kegitan tersebut agar tidak ragu dan was-was lagi. Dan juga seluruh masyarakat dapat mengetahui bahwa kemananan di PU.Tanding masih Kondusif.

Penulis : Salam,S.Pd/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :