Ka.KUA Selupu Rejang Adakan Rapat Berkala Terhadap PAH

Ka.KUA Selupu Rejang Adakan Rapat Berkala Terhadap PAH

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/5- Sesuai dengan jadwal rapat berkala PAH yang di tetapkan pada hari senin, 12 Mei 2014 pukul 09.00 wib Kepala KUA Kecamatan Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI, mengadakan rapat berkala dengan anggota PAH se-Kecamatan Selupu Rejang.

Dalam rapat yang dihari oleh Ka.KUA, penyuluh Agama Islam KUA Selupu Rejang, Penghulu dan staf serta 32 orang anggota PAH se Kecamatan Selupu Rejang bertujuan untuk mengsingkronkan program-program KUA tahun 2014 sehingga dapat langsung bersentuhan dengan masyarakat melalui anggota PAH yang ada.

Ada beberapa poin penting yang dibahas dalam rapat anggota PAH kali ini, diantaranya Ka. KUA menekankan agar masing-masing penyuluh dapat menghidupkan masjid, langgar, musholah yang ada di wilayahnya dengan mengadakan kegiatan magrib mengaji sehingga semarak keagamaan nampak di Kecamatan Selupu Rejang.

Ka. KUA menambahkan, agar anggota PAH dapat menjadi pelopor dalam menciptakan lingkungan masjid yang bersih, apalagi saat ini sudah bulan Rajab dan beberapa saat lagi akan memasuki bulan Ramadhan karena dengan masjid yang bersih maka lebih nyaman kita melakukan ibadah.

Terakhir, menyambut HUT kota Curup yang ke 134 yang dimulai pada tanggal 19 - 29 Mei 2014, serta penilaian KUA Teladan tingkat Provinsi Bengkulu pada tanggal 20 Mei 2014, untuk itu dimohon kepada PAH Kec. Selupu Rejang dapat berperan aktif dengan mendukung program-program keagamaan dan menjadikan Kec. Selupu Rejang kondusif.

Penulis : Mintarno/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :