MIN Pondok Kubang Persiapkan Siswa Ikuti O2SN

MIN Pondok Kubang Persiapkan Siswa Ikuti O2SN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/5- MIN Pondok Kubang terus berupaya mempertahankan juara setelah membawa nama baik Desa ditingkat kecamatan, Bahkan Sampai ketingkat kabupaten. MIN Pondok Kubang Kini mengemban sebuah amanah yang sangat besar yaitu membawa nama baik Kabupaten Bengkulu Tengah di ajang O2SN tingkat Provinsi Bengkulu. 

Untuk menjaga amanah tersebut, kepala MIN Pondok Kubang EMIYATI, M.Pd, pada pengarahan terhadap siswa/siswi yang mengikuti kegiatan ekstrakurikuler cabang Olahraga menyampaikan agar siswa terus berusaha menjadi yang terbaik, sebatas kemampuan dan dengan fasilitas yang ada, jangan mudah menyerah tanamkan dalam hati semangat juang meraih impian yang tinggi. Untuk ananda HAIRIL HADI PRANATA, terus berlatih dan jaga kesehatan mudah – mudahan kita menjadi yang terbaik amin.

Untuk mengembangkan potensi siswa/siswi dibidang olahraga, jauh sebelumnya Kepala MIN Pondok Kubang memfokuskan program Ekstrakurikuler setiap hari sabtu sore, jenis cabang olah raga yang di fokuskan adalah: Tenis Meja, Catur, Bulu Tangkis, Sepak Takraw, Atletik. Dan dibimbing oleh guru-guru yang memiliki potensi dibidangnya.

Alhamdulillah usaha selam ini dapat terwujud hampir disetiap cabang perlombaan O2SN di tingkat kecamatan, semua cabang mendapat juara dan 2 orang siswa/i sampai ke tingkat kabupaten yaitu cabang tenis meja Putra, dan catur Putri. Terus satu orang siswa dari cabang Tenis Meja Putra yang melaju ke tingkat provinsi.

Penulis : Novem/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :