Kemenag Seluma Adakan Pembinaan Administrasi Kepegawaian

Kemenag Seluma Adakan Pembinaan Administrasi Kepegawaian

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/5- Baik atau tidaknya suatu Instansi atau Satker tergantung pada baik atau tidaknya pengolaah Administrasinya. Sejalan dengan pernyataan tersebut, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengadakan Kegiatan dengan Tema “Dengan Pembinaan Administrasi Kepegawaian kita tingkatkan Etos kerja di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Seluma” yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 13 Mei 2014 di Hotel Sartika Tais.

Peserta dari kegiatan ini berjumlah 30 orang yaitu Pegawai pada KUA dan Madrasah di jajaran Kemenag Kabupaten Seluma.

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Seluma Bapak H. Sipuan, S.Ag. MM. Dalam sambutannya, beliau mengatakan PNS merupakan ujung tombak dari Pemerintah dalam pelayanan terhadap Masyarakat,  Oleh karena itu seorang PNS wajib mengetahui dan memahami konsep pelayanan prima dalam tugasnya sebagai abdi masyarakat dan abdi negara. Juga harus menguasai Teknologi, Informasi dan Komunikasi(TIK)  karena Administrasi sangat berhubungan dengan TIK tersebut.

Harapan Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Seluma berharap kalau ada permintaan tentang peserta seleksi petugas pengadaan Barang dan Jasa untuk mengirimkan perwakilan dari setiap satker baik KUA maupun Madrasah.

Penulis : Ujang/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :