8 Siswa/i MA Nurul Huda Ikuti Seleksi Paskibraka

8 Siswa/i MA Nurul Huda Ikuti Seleksi Paskibraka

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/5- 8 Siswa/i Madrasah Aliyah (MA) Nurul Huda Kabupaten Bengkulu Tengah ikuti seleksi calon pasukan pengibar bendera (paskibraka) tahun 2014 tingkat Kabupaten, Senin (12/5).

Pada seleksi itu, MA Nurul Huda mengirimkan 8 orang peserta yaitu Arik Sumanto Kelas XI, Eko Saputra Kelas X, Oci Sustaviani Kelas X, Siti Rohana Kelas X, Yudo Darono Kelas X, Ade Fernandes Kelas X, Egi Septiawan Kelas X dan Mardianto Kelas X

Sementara itu, 1 orang siswa MA Nurul Huda juga telah dinyatakan lulus sebagai Paskibraka ditingkat Provinsi Bengkulu.

Nantinya satu orang siswa yang lulus di tingkat provinsi ini akan dikirim untuk seleksi tingkat Nasional. Tentu ini akan menjadi sorotan bagi Bengkulu tengah agar mendukung penuh putra-putrinya. Agar dapat mengharumkan provinsi Bengkulu dan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Khususnya.

Untuk seleksi di Kabupaten yang dikirim 8 siswa ini diharapkan Kesemuanya mendapat nilai baik dan terpilih, karena dinilai memenuhi persyaratan yang diinginkan dan sudah pernah mengikutinya pada tahun lalu.

Hidup terus generasi muda kebanggaan Bangsa yang sejati, Begitu semangat yang di lontarkan Kepala Madrasahnya Ibu Rita Elida.

Penulis : Fregokren/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :