MA Nurul Huda Taba Penanjung Budayakan Bertadarus

MA Nurul Huda Taba Penanjung Budayakan Bertadarus

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/5- Senin Tanggal 12 Mei 2014 Madrasah Aliyah Nurul Huda Ba’da Shalat Jum’at melaksanakan kegiatan rutin yakni Yasinan dan Tadarus Berkelompok Membaca Al-Quran satu Jus satu Minggu. MAS Nurul Huda Bertempat di desa Bajak II Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah.

Ternyata ada yang unik dilakukan oeh Madrasah satu ini, yang dinilai sangat bagus sekali oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah apa pasalnya Madrasah yang satu ini mengadakan kegiatan rutin di Madrasahnya yakni Yasinan dan Tadarus Berkelompok Satu Jus Satu Minggu untuk membaca Al-Quran.

Ini sangat baik dan sangat bermanfaat bagi siswa/siswinya untuk menanamkan akhlak dan jiwa yang mulia di kalangan siswanya. Karena pada saat ini para generasi muda kita sudah termakan dan terperdaya oleh hiruk pikuknya dunia sehingga melupakan apa yang menjadi tujuan hidup sesunggunya di dunia ini begitu yang dipaparkan oleh kepala Madrasahnya Ibu Rita Elida. Pengataman lancar membaca Al Qur’an ini dibina Langsung oleh Pak Joni Chandra,SH.I.

Diharapkan hal-hal yang positif seperti ini bisa menjadi dorongan bagi Sekolah/Madrasah yang lain untuk membuat kegiatan yang dapat membangun moral pada anak didik walaupun sedikit waktu namun kalu rutin dilakukan maka akan berguna.

Penulis : FregoKren/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :