Hairil Hadi Pranata Juara 1 Tenis Meja O2SN Kabupaten Benteng

Hairil Hadi Pranata Juara 1 Tenis Meja O2SN Kabupaten Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/5- Setelah meraih juara 1 pada cabang perlombaan tenis meja di ajang O2SN sekecamatan Pondok Kubang beberapa waktu yang lalu, siswa MIN Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah atas nama Hairil Hadi Pranata kembali meraih juara 1 Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SD/MI se Kabupaten Bengkulu Tengah pada cabang tenis meja, yang dilaksanakan pada Tanggal 28 April 2014, di SDN 01 Talang Empat Kab. Bengkulu Tengah.

Perlombaan tersebut diikuti oleh seluruh siswa sekolah dasar yang sudah di seleksi melalui O2SN tingkat kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah. Prestasi ini merupakan yang ke dua kalinya diperoleh oleh Hairil Hadi Pranata yang akrab di panggil Iril, setelah tahun lalu ia juga memperoleh juara 1 untuk cabang perlombaan yang sama.

Kepala MIN Pondok kubang, Emiyati, M.Pd menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada Iril karena telah membawa nama baik MIN Pondok Kubang. Dan ia berharap semoga dalam pertandingan di tingkat provinsi nanti Iril bisa kembali menjadi yang terbaik, hingga mampu berlanjut ke tingkat nasional.

“Hanya rasa syukur kepada Allah yang dapat saya sampaikan atas nikmat kesehatan yang diberikan, sehingga saya bisa berjuang dalam perlombaan tenis meja kemarin, hingga berhasil mendapat juara I.” ujar Iril saat di konfirmasi.

“Tak lupa pula saya sampaikan ucapan terima kasih kepada guru-guru pelatih, atas bimbingan dan petunjuknya selama ini, serta saya mohon do’a agar bisa kembali membawa nama harum MIN Pondok Kubang pada O2SN di tingkat Provinsi nanti,” tambahnya. 

Penulis : Eni/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :