Kasi Bimas Islam Kemenag RL Jadi Rohaniawan Dalam Pelantikan Pemda

Kasi Bimas Islam Kemenag RL Jadi Rohaniawan Dalam Pelantikan Pemda

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/5- Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Drs. Akhmad Hafizuddin, M.HI yang dalam hal ini mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong menghadiri acara Pelantikan Pejabat Eselon II, III dan IV dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong. Selain mewakili Kepala Kantor Kemenag untuk menghadiri acara tersebut Kasi Bimas Islam juga diberikan amanah untuk mengemban tugas sebagai rohaniawan dan pembacaan do’a dalam acara tersebut.

Pelantikan Pejabat Eselon II, III dan IV dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong yang lansung diambil sumpahnya oleh Bupati Rejang Lebong H. Suherman, SE, MM tersebut dihadiri juga oleh unsur Forum Komunikasi Pejabat Daerah (FKPD), Ketua Penggerak PKK kabupaten Rejang Lebong Ibu Hj. Susilawati Suherman, SE, MM, hadir juga seluruh Kepala Dinas, Kepala Kantor dan Camat.

Dalam acara tersebut ada lebih kurang 60 orang yang dilantik, mulai dari Kepala Dinas, Camat, Lurah dan beberapa orang yang memangku jabatan eselon IV.

Pada saat yang bersamaan, selain acara Pelantikan Pejabat Eselon II, III dan IV dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong juga dilaksanakan acara pengukuhan Ketua Tim Penggerak PKK untuk tingkat Kecamatan dan Kelurahan/Desa.

Dipenghujung acara tersebut, sebelum acara pelantikan dan pengukuhan tersebut ditutup oleh pembawa acara, dilaksanakan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. Akhmad Hafizuddin, M.HI.

Penulis : H.Riswan/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :