Kasi Bimas Islam Kemenag RL Isi Tausiyah Acara Ultah Bupati

Kasi Bimas Islam Kemenag RL Isi Tausiyah Acara Ultah Bupati

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/5- Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong hadir dalam acara ulang tahun Bupati Rejang Lebong Bapak H. Suherman, SE, MM. Dalam acara ulang tahun tersebut juga dilaksanakan Lounching Sanggar “Putri” milik anak Bapak H. Suherman, SE, MM dan Ibu Hj. Susilawati Suherman, SE, MM.

Selain menghadiri undangan ulang tahun Bapak H. Suherman, SE, MM dan Lounching Sanggar “Putri” yang diadakan pada hari Sabtu, 3 Mei 2014 di Jl. MH. Thamrin Kelurahan Air Rambai Curup yang dihadiri juga oleh unsur Forum Komunikasi Pejabat Daerah (FKPD), Kepala Dinas/Kantor, Kepala Bidang, Kepala Bagian, Camat, Lurah, Kepala Desa, Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan dari berbagai lapisan masyarakat, Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Bapak Drs. Akhmad Hafizuddin, M.HI juga diminta untuk memberikan Tausiyah dan do’a dalam acara tersebut.

Sebelum Bapak Kasi Bimas Islam (Drs. Akhmad Hafizuddin, M.HI) menyampaikan Tausiyah dan do’a, Bapak Bupati Rejang Lebong (H. Suherman, SE, MM) beserta keluarga melaksanakan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bapak H. Suherman, SE, MM.

Untuk lebih memeriahkan acara ulang tahun Bapak H. Suherman, SE, MM yang ke 60 tahun dan Lounching Sanggar “PUTRI”, diadakan juga peragaan busana dan promosi produk kecantikan dari sanggar “PUTRI” serta pagelaran wayang golek pada malam harinya.

Penulis : H.Riswan/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :