3 Penyelenggara Haji Kemenag Benteng Ikuti Kegiatan Penyusunan Anggaran Haji

3 Penyelenggara Haji Kemenag Benteng Ikuti Kegiatan Penyusunan Anggaran Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/5- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah kirimkan 3 (tiga) orang sebagai utusan dari Penyelenggaraan Haji dan Umrah untuk mengikuti kegiatan Program Penyusunan Anggaran Haji dan Umrah Tahun 2014 yang diselenggarakan oleh Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.. 

Sebagai utusan dari Kantor Kemenag Benteng adalah Hj. Nurleila MIS, S.HI, Selaku Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kemenag Benteng. Riyati, SE selaku Bendahara Pengeluara PHU serta Riduan Ahmad selaku Operator RKAKL. Kegiatan orientasi tersebut berlangsung 3 hari dari tanggal 09 s.d 11 Mei 2014 bertempat di Raffles City Hotel pantai panjang Bengkulu..

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu yaitu H. Suardi Abbas, SH. MH dan dihadiri oleh Kabid Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Prov. Bengkulu yaitu Drs. H. Zahdi Taher, M.HI.

Dalam sambutannya Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu menyampaikan bahwa “Dengan dilaksanakannya Penyusunan Anggaran Haji dan Umrah tahun 2014, diharapkan agar dapat meningkatnya kuwalitas dan kuwantitas pelaksanaan Program-program Penyelenggaraan Haji dan Umrah dilingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu pada Tahun 2015 mendatang”.

Dalam sela-sela kesibukannya mengikuti kegiatan tersebut, Kasi PHU Kemenag Benteng Hj.Nurleila MIS, S.HI menyampaikan harapannya bahwa: “semoga dengan diadakannya Penyusunan Rencana Anggaran PHU periode tahun 2014, diharapkan tidak terjadinya lagi kendala-kendala kekurangan PAGU Anggaran dalam melaksanakan program-program Penyelenggaraan Haji dan Umrah pada tahun 2015 mendatang”. demikian disampaikannya.

Penulis : Riduan/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :