Siswa/i MTsN PUT Gladi Resik Pelepasan Siswa Kelas IX

Siswa/i MTsN PUT Gladi Resik Pelepasan Siswa Kelas IX

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/5- Untuk mematang acara pelepasan Siswa- siswsi MTs N PU. Tanding pada hari senin (12/5), panitia melaksanakan Gladi resik para petugas yang terlibat dalam acara tersebut, acara Galdi Resik dilaksanakan hari Minggu tanggal 11 mei 2014 pada pukul 14.00 wib yang bertempat di lapangan MTsN PU.Tanding. 

Dalam gladi resik tersebut langsung dibina oleh Mulkan yang selaku koordinator seksi acara dan didampingi salam, S.Pd yang selaku coordinator lapangan dalam cara tersebut

Adapun petugas yang di gladi adalah pembawa acara Yuni Santikan, M. Widi Pangestu pembaca kalam Illahi, Rani Dwi Riski yang akan menyampikan kata- kata perpisahan, vocal grup siswa-siwsi kelas IX, dan Sanggar tari MTsN PU. Tanding yang akan mempersembahkan beberapa tarian. Petugas yang mengikuti gladi resik berjumlah lebih kurang 50 orang siswa. 

Tujuan gladi resik ini adalah untuk memantapkan petugas dalam acara pelepasan siswa kelas IX agar nanti tidak terjadi kesalahan yang sangat fatal, maka di perlukan gladi resik tersebut. Dengan ada gladi resik ini diharapkan semua petugas bias mengembankan tugasnya sehingga acara bias berjalan lancar.

Penulis : Salam, S.Pd/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :