Kemenag Seluma Gelar Seleksi Calon Petugas Haji Daerah

Kemenag Seluma Gelar Seleksi Calon Petugas Haji Daerah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/5- Bersamaan dengan kegiatan sosialisasi penerbitan pasport Jamaah Calon Haji (JCH), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma gelar seleksi Calon Petugas Haji Daerah tahun 1435 H/2013 M di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Seluma, Rabu (7/5). 

Seleksi tersebut dimulai pukul 10.00 WIB-11.30 WIB dan diikuti oleh 4 orang peserta, yaitu : Bapak H. Suardin Hasibuan, S.HI, Bapak. H. Hamdan Fauzi, S. Sos.I, Bapak H. Ahmad Tarmizi, S.Ag serta Bapak H. Ahmat Marhaen, S.Ag. 

Dalam sambutan pembukaan acara, Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Bapak H. Sipuan, S.Ag. MM berharap dengan adanya seleksi petugas haji daerah ini dapat menghasilkan petugas Haji yang berkualitas serta benar-benar melaksanakan amanah yang telah diberikan kepada petugas yang terpilih. 

Setelah diadakan seleksi maka dari keempat peserta yang ikut seleksi nilai tertinggi diperoleh H. Suardin Hasibuan, S.HI. sebagai perwakilan Kabupaten Seluma untuk mengikuti Seleksi selanjutnya di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Penulis : Ujang/C**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :