Ka.Kemenag Lebong Sidak ke KUA Lebong Atas

Ka.Kemenag Lebong Sidak ke KUA Lebong Atas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/5- Setelah membuka acara Seleksi Calon Petugas Haji Daerah Kabupaten Lebong Tahun 1435 H/ 2014 M, Kakemang Lebong Drs. H. Tasri, MA lakukan sidak ke KUA Lebong Atas, Rabu (7/5).

Kegiatan sidak dilakukan untuk mengecek tingkat kedisiplinan dan ketaatan para pegawai Kantor Urusan Agama Lebong Atas dalam mamatuhi jam kerja yang telah ditetapkan dalam rangka memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Pukul 9.30 Kakemenag Lebong Drs. Tasri, MA tiba di kantor dan disambut Kepala KUA Lebong Atas Drs. Aminuddin berserta staf dan pegawai lainnya.

Dari hasil sidak semua pegawai KUA Lebong Atas hadir serta mematahui jam kerja yang telah ditetapkan, dalam kesempatan ini Drs. H. Tasri, MA menghimbau agar para pegawai KUA Lebong Atas dapat lebih meningkatkan kedisiplinan dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat,

Karena keberhasilan Pegawai Negeri selaku Abdi Negara dalam menjalankan tugas dan fungsinya tidak lepas dari terciptanya hubungan yang harmonis antara masyarakat dan pemerintah.

Untuk itu kembali Kakemenag Lebong menekankan pentingnya disiplin, dalam menciptakan pegawai yang professional dan proporsional dalam menjalankan tugas sehari-hari sehingga masyarakat dapat terlayani deangan baik dan seperti yang diharapkan. Ujar Tasri…  

Penulis : Alanzari/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :