Kemenag Lebong Gelar Seleksi Tes Calon Petugas Haji

Kemenag Lebong Gelar Seleksi Tes Calon Petugas Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/5- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Gelar Seleksi Calon Petugas Haji Daerah Tahun 1435 H/2014 M untuk tingkat Kabupaten Lebong bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong. 

Kegiatan tes diikuti 8 orang perserta yang berasal dari Pengawai di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Lebong serta dihadiri Panitia dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Hildayani, dengan tema ” Melalui Tes Seleksi Daerah Kita Tingkatkan Kualitas Petugas Terhadap Palayanan Calon Jamaah Haji Menuju Haji Yang Mandiri dan Mabrurr”. 

Kegiatan tes dimulai pukul 8.30 WIB yang di pimpin langsung Kakemenag Lebong Drs. H. Tasri MA dan didampingi Kasi Haji dan Umroh Kankemenag Lebong Drs. Kusairi. B selaku panitia penyelenggara kegiatan.

Sebelum kegiatan Tes dimulai Kakemenang Lebong Drs. H. Tasri, MA memberikan sambutan dan arahan kepada para peserta yang akan mengikuti tes seleksi calon petugas haji di Kabupaten lebong.

Dalam sambutanya Drs. H. Tasri, MA, menyampaikan terima kasih kepada pihak Penyelenggara Haji Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang telah hadir pada kegiatan seleksi hari ini dan kepada para peserta yang akan mengikikuti tes agar mentaati dan mematuhi tata tertib yang telah di buat oleh panitia.

Lebih lanjut Kakemenag Lebong Drs. H. Tasri MA, seleksi ini dilakukan dalam rangka mencari calon petugas haji yang professional dan mempunyai kompentensi dalam membimbing jamaah haji dalam melaksanakan ibadah haji ditanah suci nantinya dan tiap Kemenag Kabupaten hanya dapat mengusulkan 1 orang peserta yang lulus tes pada tingkat kabupaten untuk mengikuti tes seleksi petugas haji pada tiingkat provinsi Bengkulu

Semua peserta mempunyai kesempatan yang sama dan selamat berjuang semoga menjadi yang terbaik, ujar Tasri mengakhiri sambutannya.

Tes berjalan lancar dan tertib hingga pukul 10.30 WIB dan nantinya peserta yang mempunyai nilai tertinggi yang akan diusulkan untuk mengikuti seleksi pada Tingkat Provinsi Bengkulu.

Penulis : Alanzari/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :