Wabup RL Kunjungi MTs Baitul Makmur Curup

Wabup RL Kunjungi MTs Baitul Makmur Curup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/5- Hari terakhir Ujian Nasional (UN) yang diselenggarakan serentak secara Indonesia. Pada hari terkhir UN Wabub Rejang Lebong mengunjungi MTs. Baitul Makmur Curup untuk memantau pelaksanaan Ujian Nasional yang diselenggarakan di MTs. Baitul Makmur Curup. Pada tahun ajaran 2013/2014 MTs. Baitul Makmur Curup Menyelengaarakan Ujian Nasional yang di ikuti oleh 124 peserta ujian yang terbagi menjadi 7 ruang kelas ujian.

Dalam kunjungannya Syafewi S.Pd. MM (Wabup Rejang Lebong) memasuki tiap-tiap lokal ujian dan menyempatkan bertanya kepada para peserta ujian serta memberikan motivasi agar peserta dan pengawas benar-benar mengikuti prosedur yang benar sesuai dengan ketentuan.

“Siap dipimpin dan siap memimpin” itulah ungkapan yang disampaikan kepada peserta, pengawas dan panitia Ujian Nasional (UN) MTs. Baitul Makmur. Peserta ujian menyambut antusias kunjungan orang nomor dua di Rejang Lebong. 

Dalam diskusi singakat yang dilakukan di kantor MTs. Baitul Makmur Curup Wabup meminta kepada pihak Madrasah untuk menjadikan Madrasah sebagai Ujung Tombak Pembinaan Akhlak dan Aqidah.

“Ujian untuk belajar bukan Belajar untuk ujian” ungkap H. Usep Saepudin, S.Ag. M.Pd menyampaikan selogan yang selalu di gaungkan untuk santri dan guru Mts. Baitul Makmur Curup.

Penulis : Fariq/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :