Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah mengadakan Tes Rekrutmen Petugas Haji Daerah

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah mengadakan Tes Rekrutmen Petugas Haji Daerah

 Benteng-(Informasi dan Humas) 8/5- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah mengadakan tes Rekrutmen calon petugas haji yang terdiri dari TPIHI (Tim Pembimbingan Ibadah Haji Indonesia), TPHI (Tim Pembimbing Haji Indonesia) dan PPIH( Panitia Pembimbing Ibadah haji) di Aula Kantor Kemenag Benteng, Rabu (7/5). 

Tes Rekrumen Petugas Haji dihadiri oleh Petugas dari kantor Wilayah provinsi Bengkulu (Erwin Irawan) sebagai Pengawas yang disambut bahagia dan Didampingi kepala kantor kementerian Agama kab. Benteng ( Drs.H.Ajamalus., MH) sebagai Ketua Panitia, Kepala seksi PHU (H.Nurleilah MIS.,SH.I) sebagai Sekretaris Rekrutmen Petugas haji daerah, dan Kasubbag TU Kemenag Benteng ( H.Airin., S.Ag)..

Dalam tes Rekrutmen Petugas haji daerah ini diikuti oleh 5 orang peserta, adapun pesertanya Nilawati.T. S. Ag (Staf PHU) mengikuti tes PPIH ( panitia pembimbing ibadah haji ), Rizal S.Pd.I,M.Pd ( Kasi Pendis) dan Rolly Gumawan., M.HI (Kasi Bimas) sebagai peserta tes TPHI( Tim pembimbing haji Indonesia), H. Adnan Hamid ( MUI) dan H. Tarmizi S.Pd (Ormas islam) sebagi TPIHI (Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia) dari 5 peserta yang mendapat nilai tertinggi 3 orang adalah NIlawati . S.Ag peserta PPIH, Rolly gunawan., MH.I peserta TPHI dan H. Tarmizi S.Pd peserta TPIHI.

Harapan Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah (Drs. H. Ajamalus., MH) siapapun yang terpilih menjadi PPIH, TPIH, TPIHI merekalah yang terbaik dan semoga bisa memegang Amanah dan nantinya Melaksanakan Tugas dengan sebaik-baiknya. 

Penulis : Fitry/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :