Kasi Pendidikan Islam Survei Lokasi Perataan Tanah MAN-IC

Kasi Pendidikan Islam Survei Lokasi Perataan Tanah MAN-IC

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/5- Kasi Pendidikan Islam Rizal, S.Pd.I.,M.Pd melakukan survei lokasi pembangunan Mandrasah Aliah Negeri Insan Cendikia (MAN IC). Bertempat di desah Renah Lebar Kecamaan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah, Senin (5/5).

Dalam surveinya Kasi Pendidikan Islam langung mengecek langsung kegiatan perataan tanah, yang nantinya akan dibangun dua buah gedung Asrama Putra dan Putri. Perataan tanah MAN-IC ini langsung di koordinir oleh Kabid dan tim operator teknis dari Dinas Pekerjaan Umum kabupaten Benteng. 

Dengan adanya tekat yang kuat antara Kementerian Agama dan Pemerintah Daerah Khususnya Kabupaten Bengkulu Tengah ini diharapkan dapat membantu dan mendongkrak kesadaran Masyarakat akan pentingnya dunia pendidikan dikalangan generasi muda berikutnya yang bermutu, berilmu, berakhlak tinggi dan beriman.

Untuk itu seluruh elemen pemerintahan daerah Kabupaten Bengkulu Tengah diharapkan mempunyai komitmen yang kuat untuk kesuksesan pembangunan MAN-IC ini,”Ungkap Drs.H.Ajamalus,MH”. 

Sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah ia patut diancungi dua (2 Jempol) sekaligus, karena memang bisa dinilai dari segi Pembangunan Kementerian Agama Di Kabupaten Bengkulu Tengah ini. Tanpa lelah beliau menanamkan potensi kinerja yang Disiplin kepada setiap pegawainya untuk selalu semangat dalam berkarya demi masa depan yang lebih gemilang. 

Penulis : Frego/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :