Kepala Kemenag Lebong Sidak ke KUA Lebong Selatan

Kepala Kemenag Lebong Sidak ke KUA Lebong Selatan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/5- Kepala kemenag Kabupaten Lebong, Drs. H. Tasri, MA melakukan sidak ke KUA Lebong Selatan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan Kantor Urusan Agama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mangingat KUA merupakan lini terdepan dalam rangka pencapaian misi kementerian agama khususnya di Kabupaten Lebong.\

Kemudian sidak dilakukan untuk mengecek tingkat kedisiplinan, kehadiran serta kepatuhan para pegawai dalam mentaati jam kerja yang telah ditelah ditetapkan yaitu dari pukul 7.30 WIB hingga pukul 16.00 WIB,

Kegiatan sidak Ke KUA Lebong Selatan dilakukan Kakemenag Lebong Drs. H. Tasri, MA, setelah selesai memantau Pelaksanaan UN di MTs Negeri Kota Donok yaitu pukul 11.15 WIB.

Kedatangan Kakemenag Lebong Drs. H. Tasri, MA disambut Kepala KUA Lebong Selatan Mahyudin, SAP beserta Staf KUA Lebong Selatan Buldani dan pegawai lainnya.

Dari hasil sidak seluruh pegawai KUA Lebong Selatan seluruhnya hadir dan masuk kerja sesuai jam kerja yang telah ditetapkan,

Kakemenag Lebong Drs. H. Tasri, MA memberikan apresiasi atas kedisiplinan para pegawai KUA Lebong Selatan meskipun letaknya jauh dari Pusat Pemerintahan Kabupaten Lebong dalam hal ini Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, para pegawainya tetap patuh dalam mentaati jam kerja yang ada.

Lebih lanjut Tasri, menjelaskan pentingnya disiplin dalam bekerja karena dengan disiplin apa yang menjadi tugas/tanggungjawab kita akan dapat diselesaikan tepat pada waktunya sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik.

"Mudah-mudahan dengan kondisi ini, misi Kementerian Agama dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat InsyaAllah akan tercapai," Ujar Tasri.

Penulis : Alanzari/B **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :