Kapolsek Monitoring Pelaksanaan UN di MTsN PUT

Kapolsek Monitoring Pelaksanaan UN di MTsN PUT

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/5- Pelaksanaan Ujian Nasional hari kedua Di MTs Negeri PU. Tanding berjalan lancar aman, dan tertib. Pada hari kedua ini Kapolsek PU. Tanding Iptu Miza Yanti Karleni beserta dua anggota polsek yang lain Menitoring Pelaksanaan Ujian Nasional di MTs Negeri PU. Tanding. 

Kapolsek bersama rombongan tiba di MTsN pada Pukul 08.00 wib. Kedatangan Kapolsek langsung disambut oleh Kepala MTs N PU. Tanding Darwin,S.Ag beserta Waka Madrasah Drs Iswan Dan Kepala TU Bobi Marpeno, S.H. I

Adapun tujuan Kapolsek Memonitoring Pelaksanaan UN untuk member rasa aman dan ketertiban kepada pihak sekolah dan siswa-siswi yang mengikuti ujian sehingga dapat dilaksanakan dengan berlancar, aman , tertib, dan tidak adala halangan apapun. Dalam menitoring ini menanyakan kepada kepala MTsN PU. Tanding berapa peserta yang Ikut ujian dan darimana asal pengawas yang ditugas mengawas di MTsN PU.Tanding.

Dalam hal ini Kapolsek mengharapkan pelaksanaan UN berjalan dengan lancar, aman tertib dan seluruh siswa yang mengikuti ujian Nasional dapat dapat lulus semua yang Pada Khususnya Siswa MTs N PU. Tanding dan Siswa Kec. PU.Tanding Pada Umumnya. Dan juga mutu pendidikan dapat meningkat sehingga mencipta generasi yang berkualitas baik, dengan demikain ketertiban dan keamanan dapat tercipta di kecamatan PU. Tanding “ Ungkap Kapolsek”.

Penulis : Salam,S.Pd/C
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :