Pantau UN Di MTsN Karang Anyar, Kasi Pendidikan Madrasah Acungkan 2 Jempol

Pantau UN Di MTsN Karang Anyar, Kasi Pendidikan Madrasah Acungkan 2 Jempol

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/5- Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional, di MTsN Karang Anyar Arga Makmur berjalan sangat tertib dan kondusif. Hal ini di sampaikan Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Utara Sumardayakita, SH saat memantau pelaksanaan UN, senin (5/5) kemaren.

Hal itu beliau ungkapkan dengan melihat kesiapan baik dari panitia pelaksana Ujian Nasional maupun peserta Ujian Nasional itu sendiri.

Dari peserta sendiri Sumar melihat tidak ditemukanya peserta yang datang terlambat, justru hampir semua siswa peserta UN MTsN datang lebih awal untuk mempersiapkan diri dan sangat bersemangat. Sementara itu dari pihak panitia sendiri pun juga sudah bekerja dengan sangat baik, mulai dari mempersiapkan ruangan hinga sampai proses pelaksanaan UN.

Untuk itu pada kesempatan itu, Sumar sekaligus mewakili Kemanag Bengkulu Utara memberikan nilai lebih dengan mengacungkan 2 jempol untuk panitia dan peserta UN di MTsN Karang Anyar.

Pelaksanaan UN di MTsN sendiri di ikuti oleh 82 siswa, terdiri dari 54 perempuan dan 28 laki-laki dan di bagi kedalam 5 lokal.

Penulis : Yudhistira/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :