Dukung Adipura, KUA, Camat, dan Warga Desa Suban Ayam Bergotong Royong

Dukung Adipura, KUA, Camat, dan Warga Desa Suban Ayam Bergotong Royong

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/5- Mendukung program pemerintah daerah Kab. Rejang Lebong dalam rangka penilaian Adipura dari Kementerian Lingkungan hidup Republik Indonesia, untuk itu pada jum'at, 2 Mei 2014 bertempat di lingkungan III desa Suban Ayam Kec. Selupu Rejang Ka.KUA Kec. Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI, beserta Camat, Ka. Desa dan warga Desa Suban Ayam mengadakan gotong royong kebersihan lingkungan.

Hal itu perlu dilaksanakan karena dengan kegiatan gotong royong ini akan menimbulkan keakraban antara pimpinan dengan bawahan, antara pejabat dengan rakyat dan yang terpenting adalah menjalin silaturrahim antar warga di Kecamatan Selupu Rejang.

Camat Selupu Rejang, Badarudin, S.Sos, berharap kegiatan gotong royong ini tidak hanya di lakukan di Desa Suban Ayam saja tapi akan dilaksanakan juga di 14 Desa se-Kecamatan Selupu Rejang. Dan kegiatan gotong royong ini perlu senantiasa digalakkan agar menciptakan Kecamatan Selupu Rejang yang bersih dan bebas dari demam berdarah.

Camat juga berharap kepada Kepala KUA agar dapat mensosialisasikan gerakan Jum'at bersih di setiap rumah ibadah yang berada di wilayah Kec. Selupu Rejang agar sarana ibadah yang ada bersih dan rapi.

Sementara itu Kepala KUA Kec. Selupu Rejang akan senantiasa mensosilisasikan Jum'at bersih melalui Imam, Khatib, bilal dan gharim yang berada di Kec. Selupu Rejang, dan ia berusaha mendukung program pemerintah daerah melalui pihak kecamatan Selupu Rejang tidak hanya dibidang keagamaan saja, akan tetapi disegala bidang demi mewujudkan Visi dan Misi Kementerian Agama.

Penulis : Mintarno/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :