184 Orang Siswa MTs Kabupaten Benteng Siap Mengikuti UN

184 Orang Siswa MTs Kabupaten Benteng Siap Mengikuti  UN

Bengkulu Tengah (Informasi dan Humas) 5/5- Sebanyak 184 orang siswa-siswi Madrasah Tsnawiyah (MTs) Negeri dsan Swasta se-Kabupaten Bengkulu Tengah siap mengikuti Ujian Nasional (UN) yang diselenggarakan mulai pada hari Senin tanggal 05 Mei 2014 sampai dengan hari Kamis tanggal 08 Mei 2014. Hal Ini disampaikan oleh Kepala Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH ketika dikonfirmasikan petugas Operator Website Kemenag Benteng Anita, S.Pd.I pada hari Jum’at, 02 Mei 2014 diruang kerjanya.

Dijelaskan Kepala Kantor Kemenag Benteng  ke-184 orang siswa-siswi yang sudah siap mengikuti Ujian Nasional tersebut merupakan siswa-siswi dari 2 MTs Negeri dan 8 MTs Swasta dilingkungan Kantor Kemenag Bengkulu Tengah. Mereka sudah dipersiapkan oleh masing-masing madrasah dengan berbagai persiapan dan latihan, mulai dari Tray Out (TO), latihan mengerjakan paket soal, kerja kelompok dan lain sebagainya.

Kepala Kantor Kementerian Agama   Kabupaten  Bengkulu Tengah  Drs. H. Ajamalus, MH mengharapkan pelaksanaan Ujian Nasional yang dimulai pada hari Senin, 05 Mei 2014 nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Oleh karena itu diharapkan kepada semua pihak, khususnya pihak Madrasah Tsanawiyah sebagai penyelenggara Ujian Nasional dapat menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan bagi siswa-siswi yang mengikuti Ujian Nasional ini.

Kepala Madrasah Tsnawiyah Negeri Taba Penanjung Abdul Hakim , M.Pd salah satu Madrasah Tsnawiyah Penyelenggara Ujian Nasional mengungkapkan bahwa Madrasahnya beserta dewan guru sudah siap untuk menyelenggarakan Ujian Nasional ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kami Insya Allah sudah siap melaksanakan amanah sebagai penyelenggara Ujian Nasional tahun ini. Kami sudah mepersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam pelaksanaan Ujian Nasional ini, baik persiapan ruangan, meja siswa, pengawas dan lain sebagainya.

Kepala Kantor Kemenag Benteng mengucapkan selamat kepada para siswa MTs dilingkungan Kemenag Bengkulu Tengah dalam mengikuti Ujian Nasional. "Saya doakan semoga siswa-siswi MTs se-Kabupaten Bengkulu Tengah dapat mengikuti Ujian Nasional dengan baik, lancar dan sukses, dan mudah-mudahan siswa MTs ini dapat lulus seratus persen," harap H. Ajamalus.

Penulis  : Anita/C
Redaktur : H.Nopian Gustari

Bagikan :