Ka.MTsN PUT Hadiri Pendistribusian Soal UN SMP/MTs

Ka.MTsN PUT Hadiri Pendistribusian Soal UN SMP/MTs

Bengkulu ( Informasi dan Humas) 5/5- Hari Pendistribusian soal Ujian Nasional SMP/MTs Tahun pelajararan 2013/2014 akan dilaksanakan, yang bertempat di SMKN 1 Curup Tengah. Dalam pendistribusian soal UN tersebut , langsung hadiri oleh kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Rejang Lebong  Zakaria Efendi, M.Pd. Selain Kepala Dinas Pendidikan juga dihadri Kepala Sekolah SMP/MTs Negeri dan Swasta se Kabupaten Rejang Lebong yang Salah satunya kepala MTs Negeri PU. Tanding Darwin,S.Ag.

Soal UN tersebut yang dibawa dari Dinas pendidikan Propinsi Bengkulu yang dikawal oleh anggota polda Bengkulu tiba di curup Pukul 09.30 langsung disambut oleh kepala dinas pendidikan Kabupaten Rejang Lebong. Sebelum soal didistribusikan kepada sekolah SMP/MTs yang  ada  kepala dinas menghimbau sepuya dicek terlebih dahulu Dos Soalnya masing- masing, kalau ada kekurangan agar cepat cari solusinya. Dari pihal Polres Rejang lebong menghimbau “ mari kita amankan ujian nasional tahun ini”.

Kepala MTs Negeri PU. Tanding Darwin,S.Ag langsung mengecek Soal Ujian Untuk MTsN PU. Tanding yang jumlah siswa yang ikut ujian sebanyak 59 orang dan soal tersebut lengkap dan tidak ada kekurangn. Setelah itu kepala MTs Negeri PU. Tanding menitipkan naskah soal tersebut Kepada anggota Polsek PU. Tanding untuk diaman. Sepuya tidak terjadi kebocoran kinci jawaban. Selain MTsN PU. Tanding yang menitipkan soal di Polsek PU. Tanding ada beberapa sekolah yang lain diantaranya SMPN 1 , SMPN 2, SMPN 3, SMPN 5 PU.Tanding, SMPN 1, SMPN 2, SMPN 3 SBU, dan SMPN 1 Binduriang.

Ujian Nasional tahun ini diharapkan agar tidak terjadi kecurangan, kebocoran kunci jawaban dan nantinya mutu pendidikan dapat meningkat di kabupaten rejang Lebong Pada Khususnya dan Proponsi Bengkulu Pada Umumnya.

Penulis : Salam,S.Pd/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :