Ka.kemenag Lebong Hadiri Pelepasan Siswa/i Kelas XII MAN Talang Leak

Ka.kemenag Lebong Hadiri Pelepasan Siswa/i Kelas XII MAN Talang Leak

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/5- Setelah berakhirnya pelaksanaan Ujian Nasional Tahun 2014, Kamis (30/4) sebanyak 52 Siswa Kelas XII beserta orang tua/wali murid berkumpul di di Aula MAN Talang Leak Desa Pelabuhan Talang Leak Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong tempat berlangsungnya acara perpisahan/pelepasan bagi siswa/i Kelas XII yang telah selesai mengikuti pendidikan di tingkat menengah ini.

Dalam acara pelepasan tersebut Turut Hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri, MA, Camat Bingin Kuning, Bapak Kapolsek Lebong Selatan serta para Kepala Madrasah Negeri dan Swasta yang ada di Kabupaten Lebong.

Acara dimulai pukul 10.00 WIB s.d 12.00 WIB, diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alqur’an, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia Pelaksana Pelepasan Siswa/i dan dilanjutkan dengan sambutan Kepala Madrasah Aliyah Negeri Talang Leak Harta, M.Pd, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih khususnya kepada Bapak Kakemenag Lebong dan kepada para wali murid yang telah hadir dalam acara pelepasan ini.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kakemenag Lebong Drs. H. Tasri, MA dalam sambutannya beliau menekankan akan pentingnya peningkatan kualitas pendidikan khususnya di madrasah, karena hal ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari misi kementerian agama, yang tentunya menjadi tanggungjawab kita bersama.

Disamping itu juga Kakemenag Lebong berpesan kepada para siswa yang telah lulus dari madrasah ini, untuk dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi, karena dengan pendidikanlah kualitas kehidupan suatu bangsa dapat tingkatkan, baik secara; ekonomi, social, budaya dan politik.

Penulis : Alanzari/C**Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :