Usai Rakor, Ka.Kemenag Mukomuko Adakan Rapat Mendadak

Usai Rakor, Ka.Kemenag Mukomuko Adakan Rapat Mendadak

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/5- Bertempat di ruang Kepala Kantor kemenag Kabupaten Mukomuko adakan rapat mendadak dengan jajarannya, belum lama ini. Rapat mendadak ini dilakukan menindak lanjuti hasil Rakor Kepala Kankemenag Se-Propinsi Bengkulu yang diadakan Kanwil Kemenag Propinsi Bengkulu pekan lalu.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Zainal Abidin, MH mengatakan bahwa rapat mendadak ini dilakukan sengaja untuk melakukan evaluasi program yang telah dilaksanakan pada triwulan 1, dan menerapkan strategi baru untuk melaksanakan program kerja di triwulan selanjutnya. 

Meskipun disebagian program bisa dinilai cukup berhasil namun masih perlu dilakukan trik-trik jitu untuk lebih meningkatkan dimasa yang akan datang. Hal yang dibahasa pada rapat kali ini menurut beliau berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan yang berpengaruh dengan penyerapan anggaran, kegiatan kehumasan yang berkaitan dengan sosialisasi informasi dan promosi dan hal-hal lain yang berkaitan dengan kegiatan di masyarakat yang tidak ada anggarannya di DIPA Kankemenag Kabupaten Mukomuko.

Menurut Beliau rapat-rapat seperti ini akan lebih intens dilakukan guna menunjang keberhasilan program kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko. Karena keberhasilan suatu program sangat ditentukan oleh kesolidan tim yang bekerja sama didalamnya.

Penulis : Asiah/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :