Kemenag Benteng Laksanakan Rakor Bulanan Bersama Kepala KUA

Kemenag Benteng Laksanakan Rakor Bulanan Bersama Kepala KUA

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/5- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) melalui kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah, Rolly Gunawan, S.Sos.I, MH.I Sekaligus mewakili Ka. Kemenag. Kabupaten Bengekulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH melaksanakan Rakor Bulanan bagi Kepala KUA Kecamatan, se Kabupaten Bengkulu Tengah, di Ruangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Pada hari Senin 28 April 2014.

Hadir dalam acara Rakor Bulanan tersebut Kepala KUA Karang Tinggi Mikratul Aswad, S.HI, Kepala KUA Taba Penanjung Sanari, S.Ag, Kepala KUA Talang Empat Harmonis, S.HI, Kepala KUA Pagar Jati Abul Pani, S.Ag, Kepala KUA Pondok Kelapa Hardi, S.Ag, Kepala KUA Pematan Tiga Herry Kusmawan, S.HI dalam hal ini kepala KUA Pematang Tiga tidak bisa hadir dikarnakan sakit.

Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus dalam hal ini telah memberikan pesan dan arahan yang harus disampaiakn oleh Kasi bimbingan Masyarkat islam Rolly Gunawan, S.Sos.I, M.HI 

Adapun yang dibahas dalam Rakor bulanan tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Teknis Pelaksanaan Pemilihan KUA Teladan Keluarga Sakinah teladan, Masjid Teladan
  2. Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan karya tulis Ilmiah
  3. Pendataan berbasis Aplikasi (Simka dan Simbi)
  4. Pembinaan dan evaluasi peserta Penyuluh Agama Honorer (PAH) Non PNS

Di akhir sambutannya Kasi bimbingan Masyarkat islam Rolly Gunawan, S.Sos.I, M.HI mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala KUA se Kabupaten Bengkuu Tengah yang telah hadir memenuhi undangan rapat Rakor Bulanan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah semoga dengan adanya Rakor bulanan ini meningkatkan Kinerja Para KUA di kecamatan Khususnya dan untuk Kemaslahatan umat di kabupaten Benteng umumnya.

Penulis : Rolly/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :