Ka.MAN Curup Gelar Arisan Keluarga Kepala Madrasah

Ka.MAN Curup Gelar Arisan Keluarga Kepala Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/5-Kepala-kepala Madrasah dibawah Kementerian Agama Rejang Lebong mengadakan pertemuan bulanan dalam bentuk arisan keluarga, pelaksanaan kegiatan tepat pada hari minggu, 27 April 2014 bertempat di kediaman kepala Madrasah ALiyah Negeri Curup bapa Drs. Abdul Munir M.Pd pada pukul 09.00 wib.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong Bapak , Drs. H. M. Ch. Naseh. M.Ed, seluruh kepala-kepala Madrasah dibawah Kementerian Agama beserta Istri-istri kepala.

Acara dimulai dengan sambutan pertama dari ahli rumah Kepala Madrasah Aliyah Negeri Curup Bapak Drs, Abdul Munir M.Pd yang mengutarakan rasa terima kasih kepada kepala Kantor Kementerian Agam Rejang Lebong Bapak Drs. H. M. Ch. Naseh. M.Ed yang berkenan hadi, kemudian ucapan terima kasih kepada Bapak ustad IRSAN SIDIK, S.Ag selaku penceramah, selanjutnya ucapan terima kasih pula kepada ibu-ibu yang selalu setia dan iklas mendampingi suami dalam setiap tugas yang di berikan oleh Negara.

“Arisan keluarga yang seperti kita laksanakan setiap bulannya ini merupakan bentuk kegiatan yang bersifat positif untuk membina dan menjaga rasa kekeluargaan dibawah Kementerian Agama Rejang Lebong, kemudin acara ini pula bisah dimanfaatkan sebagai ajang tukar pikiran untuk memajukan madrasah terkusus Madaras-madarsah yang ada di Kementerian Agama Rejang lebong ucap Munir” dalam sambutannya.

Setelah penyampaian sambutan dari ahlirumah dilanjutkan dengan sambutan Kepala kantor Kementerian Agama Drs. H. M. Ch. Naseh. M.Ed dan selanjutnya diisi dengan ceramah agam yang disampaikan oleh ustad IRSAN SIDIK, S.Ag diakhiri dengan do’a. aca berakhir dengan makan bersama.

Penulis : Humas MAN Curup/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :