Ujian Praktek MIN Pondok Kubang Berlangsung Sukses

Ujian Praktek MIN Pondok Kubang Berlangsung Sukses

Bengkulu (Informasi dan humas) 2/5- Pelaksanaan ujian praktek di MIN Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah berjalan lancar. Ujian praktek ini merupakan syarat untuk melengkapi nilai ujian bagi anak kelas VI disamping nilai teori. Ujian praktek ini berlangsung selama 6 hari dari hari senin hingga sabtu kemarin (21-26 April 2014), yang diikuti oleh 10 siswa-siswi kelas VI MIN Pondok Kubang.

Ujian Praktek ini tidak dilakukan terhadap semua Mata Pelajaran, tetapi hanya pada beberapa mata pelajaran, yaitu: Bahasa Indonesia, IPA, PJK, SBK, Muatan Lokal, Fiqih, Bahasa Arab dan Alqur’an Hadist.

Kepala MIN Pondok Kubang, Emiyati, M.Pd menyampaikan “bahwa suksesnya ujian praktek ini berkat kerjasama yang baik dari panitia ujian, guru-guru dan siswi-siswi kelas VI. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih dan saya berharap semoga ujian yang selanjutnya juga bisa berjalan dengan lancar. 

Kepada siswa-siswi kelas VI selalu saya ingatkan agar mereka bisa mengatur waktu : waktu belajar, istirahat dan jadwal makan, jangan sampai jatuh sakit, karena saat ini jadwal mereka cukup padat. Semoga nantinya mereka bisa mengikuti ujian sekolah dengan baik dan memperoleh nilai yang tinggi.

Penulis : Eni/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :