Ka.Kemenag Kabupaten RL Laksanakan Monitoring di KUA Selupu Rejang

Ka.Kemenag Kabupaten RL Laksanakan Monitoring di KUA Selupu Rejang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/5- Bertempat di KUA Kec. Selupu Rejang, jalan lintas Curup Lubuk Linggau Km. 08 Desa Suban Ayam, pada hari Rabu, tanggal 30 April 2014 pukul 11.00 wib KUA Kec. Selupu Rejang menyambut kedatangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong, Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed.

Dalam kunjungannya Ka.Kankemenag meninjau kesiapan KUA Kec. Selupu Rejang untuk mengikuti pemilihan KUA Teladan Tingkat Provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang. 

Dalam arahannya ia menyampaikan banyak hal yang perlu disiapkan untuk menghadapi pemilihan tersebut, diantaranya kearsipan kantor, kualitas pelayanan kantor, kebersihan kantor, kualitas pelayanan kantor, managerial Ka.KUA, SDM pegawai, Website KUA, papan data KUA, dan yang terpenting adalah SIMKAH dan Standar Operasional Prosedur (SOP) setiap layanan KUA.

Ka.Kankemenag juga merasa puas dengan pelayanan dan kesiapan KUA Kecamatan Selupu Rejang menghadapi pemilihan KUA Teladan dan ia mengingatkan Ka.KUA agar senantiasa menjaga sportifitas dan persaingan yang sehat, karena pemilihan KUA Teladan adalah sarana untuk menilai dan mengapresiasi kinerja jajaran KUA.

Sementara itu Kepala KUA Kecamatan Selupu Rejang, Mintarno, SHI, MHI, beserta staf menyambut baik kehadiran Ka.Kankemenag Kabupaten Rejang Lebong, dan ia berterima kasih kepada Ka.Kankemnag yang telah memberikan support kepada KUA Kecamatan Selupu Rejang dan Ka. KUA beserta staf akan berusaha maksimal menghadapi pemilihan KUA Teladan Tk. Provinsi di Bengkulu.

Penulis : Mintarno/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :