MAN Lebong Raih Juara II dalam LCC 4 Pilar dan OSN 2014

MAN Lebong Raih Juara II dalam LCC 4 Pilar dan OSN 2014

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/5- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Lebong Kabupaten Lebong meraih juara II dalam Lomba Cerda Cermat (LCC) 4 Pilar dan OsN tahun 2014 se Kabupaten Lebong dengan mengalahkan beberapa sekolah Favorit di Kabupaten tersebut. 

LCC 4 pilar adalah ajang kompetisi tahunan yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Lebong, lomba LCC 4 pilar tersebut di ikuti Oleh seluruh SMA / MA di Kabupaten Lebong.

Siswa yang diutus dari MAN Lebong adalah Adam Diedo,Fagi Fauzul Azim, Diana Monika, Friska Utami oktarina, Penti A, Suci Indah Sari, Tian Wikdiansih, Deden Bagus S, Dedo Adepio dan Lili Haryani dengan guru Pendamping Melinda Zulpayanti,S.Pd.I

Lomba tersebut diadakan di SMAN 01 Muara Aman belum lama ini, dan piagam penghargaan dibagikan pada tanggal 24 April 2014 lalu.

Untuk OSN Se Kabupaten Lebong yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Lebong pun sama kita dari MAN LEBONG bisa bersaing diantaranya Melati Sundari Juara 3 ( Tiga) dengan mata lomba Astronomi dan Egi Prayoga juara 2 ( Dua ) Dengan MATA Lomba Geografi. Guru Pendamping Eman Sulaeman, S.Pd Olimpiade Sain tersebuut di adalan di SMAN 01 Lebong Sakti tanggal 01 Mei 2014.

Kegiatan tersebut diadakan untuk melihat sejauh mana kualitas siswa siswi dan sekolah / madrasah yang ada di Lebong.

Penulis : Aji Agusalim/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :