Kabid Pendidikan Madrasah Mengadakan Monitoring di MAN Ipuh

Kabid Pendidikan Madrasah Mengadakan Monitoring di MAN Ipuh

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/4- Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Provinsi Bengkulu Dra. Hj. Khairiah, M.Pd. belum lama ini  mengadakan pemantauan (monitoring) pelaksanaan UN di Madrasah Aliyah Negeri Ipuh Kabupaten Mukomuko.

Didampingi beberapa orang panitia Ujian Nasional (UN), Kepala MAN Ipuh Nursyamsiah, M.Pd. dengan penuh semangat menyambut kedatangan rombongan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu tersebut.

“Kami sangat senang Ibu Kabid dapat menyempatkan diri berkunjung ke MAN Ipuh, kami merasakan kepedulian dan motivasi dari beliau. Mudah-mudahan selain untuk memonitoring UN, dengan melihat langsung kondisi MAN Ipuh, kedatangan beliau juga dapat memberikan masukan- masukan membangun demi kemajuan MAN Ipuh kedepannya, itulah harapan saya”, kata Nursyamsiah.

Dalam kunjungannya Dra.Hj.Khairiah menyempatkan diri untuk berkeliling melihat kondisi MAN Ipuh meskipun tidak diperbolehkan melihat langsung siswa-siswi saat di dalam ruangan UN, beliau sempat juga berbincang- bincang dengan beberapa panitia UN menanyakan bagaimana situasi pelaksanaan UN di  MAN Ipuh.

Dari hasil pemantauan, Dra.Hj.Khairiah,M.Pd mengungkapkan bahwa pelaksanaan UN di MAN Ipuh berjalan lancar dan aman. “Alhamdulillah lancar, semoga siswa-siswi kita ini semuanya bisa lulus dengan nilai yang baik” ujar Khairiah.

Data yang dihimpun, Ujian Nasional di MAN Ipuh tahun ini diikuti oleh 60 orang peserta yang terdiri dari 2 jurusan yakni Jurusan IPA berjumlah 21 orang dan Jurusan IPS berjumlah 39 orang, dengan menggunakan sistem pengawasan silang murni antar sekolah.

Penulis : Riri Chasanora/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :