Bimas Islam Kemenag Kabupaten RL Adakan Orientasi Kemitraan Umat

Bimas Islam Kemenag Kabupaten RL Adakan Orientasi Kemitraan Umat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/4- Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong (RL) adakan orientasi Kemitraan Umat yang dihadiri oleh 40 orang peserta terdiri dari unsur tokoh agama Islam, Hindu, Budha, Khatolik dan Protestan serta tokoh masyarakat dilingkungan Kabupaten Rejang Lebong, belum lama ini.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Pertemuan KPN DEPAG pada tanggal 14 April 2014 ini dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong (Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed) yang diwakili oleh Kasubbag TU Kantor Kemenag Kab. Rejang Lebong (Drs. Suhardihirol, M.Pd).

Kegiatan Orientasi Kemitraan Umat ini dimaksudkan agar para tokoh agama dari masing-masing agama dapat menyampaikan hasil yang didapat dari kegiatan Orientasi tersebut kepada jamaah sesuai dengan Agama mereka, hingga kerukunan antar umat beragama dalam wilayah Kabupaten Rejang Lebong dapat terjaga dengan baik.

Kegiatan yang dilaksanakan 1 hari penuh ini diisi oleh 4 orang pemateri atau nara sumber yaitu : Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed (Kepala Kemenag Kab. Rejang Lebong), Drs. Suhardihirol, M.Pd (Ka.Subbag TU), Drs. Akhmad Hafizuddin, M.HI (Kasi Bimas Islam), Minarmin Telambauna, S.Th (Penyelenggara Bimas Kristen).

Penulis : Riswan/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :