Ka.Kemenag RL Ajak Pegawai Kemenag Jaga Kebersihan Lingkungan

Ka.Kemenag RL Ajak Pegawai Kemenag Jaga Kebersihan Lingkungan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/4- Sehubungan dengan semakin dekatnya penilaian adipura kota curup tahap ke II tahun 2014 dan untuk meraih penghargaan adipura yang akan dipantau oleh tim dari kenenterian lingkungan hidup regional sumatera, badan lingkungan hidup propinsi bengkulu, universitas bengkulu dan dari LSM Bengkulu. Kepala kemenag rejang lebong, Drs. H.  M. Naseh, M.Ed mengahadiri rapat persiapan penilaian adipura tahap ke II yang dilaksanakan di ruang pola pemda kabupaten rejang lebong pada hari selasa, (09/04).

Naseh mengatakan, bahwah hasil rapat bersama SKPD dan FKPD seluruh instansi diminta oleh Wakil Bupati Rejang lebong Syapewi, S.Pd, MM  untuk membersihkan lingkungan Kantor masing-masing instansi, di kantor agar disediakan tempat sampah dan bagi pegawai yang membuang sampah sembarangan agar diberi teguran atau pembinaan.

Selanjutya Naseh, sangat mendukung apa yang sudah disampaikan oleh wakil bupati tersebut mengenai kebersihan lingkungan.  Di kantor  kemenag kabupaten rejang lebong alhamdulillah tempat tong sampah sudah disediakan setiap ruangan bahkan untuk bagi yang merokok tempat buang puntung rokok juga sudah disediakan.

Setiap senin pada saat apel pagi Naseh, sebagai seorang pimpinan selalu mengingatkan karyawan dan karyawati kantor kementerian agama agar  sama-sama menjaga kebersihan lingkungan kantor. Dengan lingkungan yang bersih dan rapi   kita akan terhindar dari penyakit,  Bekerja di kantor juga kita akan terasa nyaman.

Ia mengajak jajaran kemenag rejang lebong agar sama-sama menjaga kebersihan lingkungan kantor kita dan kita berdo’a muda-mudahan kabupaten rejang lebong menjadi salah satu kabupaten yang mendapatkan penghargaan adipura pada tahun 2014 ini, yang langsung diaminkan oleh karyawan dan karyawati kantor kementerian agama kabupaten rejang lebong.

Penulis : Halim/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :