Kemenag RL Siap Mensukseskan HUT Kota Curup

Kemenag RL Siap Mensukseskan HUT Kota Curup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/4- Menjelang pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Curup,  Kepala Kemenag Rejang Lebong  Drs. H. M. Naseh, M.Ed menghadiri rapat persiapan  menyambut hari ulang tahun kota curup yang ke -136 yang dilaksanakan di ruangan pola sekretariat daerah Kabupaten Rejang Lebong.

Turut hadir pada acara ini sekda, Kapolres, Dandim, Ketua Pengadilan, Kepala Kemenag Rejang Lebong, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Rejang Lebong.

Naseh mengatakan, mengenai hasil rapat di ruang pola  sekretariat daerah kabupaten rejang lebong bersama SKPD Dan FKPD bahwa pelaksanaan HUT Kota curup akan dilaksanakan selama 10 hari yang akan dimulai  dari tanggal 21-29 Mei 2014. Dimana tempat acaranya akan dipusatkan di lapangan setia negara kabupaten rejang lebong. Selanjutnya kata Naseh, Sekda kabupaten rejang lebong mengajak semua unsur untuk Ikut mesukseskan HUT Kota Curup dengan sama-sama menjaga keamanan dan setiap instansi diminta mendirikan Stan Bazar.

Naseh, Selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong siap untuk ikut mensukseskan HUT kota curup yang ke-136 ini, nantinya Saya akan mengintruksikan seluruh jajaran kemenag rejang lebong seperti kepala KUA, kepala sekolah dan pejabat kemenag rejang lebong agar berpartisifasi untuk mengikuti kegiatan acara  ulang tahun kota curup ini.

“Kami dari Kemenag Rejang Lebong nantinya siap untuk mendirikan Stand BAZAR  yang isinya  tentu hal-hal yang berkaitan dengan masalah keagamaaan, seperti masalah haji, pernikahan dan pendidikan keagamaan,” ujarnya

Naseh juga berharap, kepada kepala KUA agar ikut berperan aktif ikut acara rangkaian HUT kota curup, dengan mengutus peserta untuk mengikuti berbagai cabang perlombaan  yang akan diadakan pada saat hari ulang tahun kota curup.

Penulis : Halim/C **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :