Kemenag Benteng Laksanakan Apel Korpri Bulanan

Kemenag Benteng Laksanakan Apel Korpri Bulanan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/4- Kantor kementerian agama kabupaten Bengkulu tengah kali yang kedua melaksanakan upacara bulanan, pada hari kamis 17 april 2014 di halaman kantor kemenag banteng.

Pada upacara kali ini tampil sebagai pemimpin upacara  daru kalam, S.Ag.,M.Sy kepala Madrasah Aliyah muslim cendikia kabupaten banteng dengan suara yang lantang dan langkah yang tegap. Pemimpin upacara  ini sukses melaksanakan tugasnya dan memang beliau adalah aktivis Pramuka saat masih menjadi mahasiswa beliau juga sebagai anggota Resimen Mahasiswa.

Kesuksesan pelaksanaan upacara kali ini tentu membawa pengaruh positif bagi peserta yang lain. Seperti Protol  Anita Sufiawati,S.Pd.I tampil sangat prima. Demikian halnya petugas pembaca teks, dan pengibar bendera. Hal ini mendapat apresiasi dari pembina upacara yaitu Drs.H.Ajamalus,MH kepala Kemenag kabupaten Bengkulu tengah.

Sementara itu dalam amanatnya bapak Ajamalus mengatakan suatu organisasi atau instansi dalam mencapai sebuah keberhasilan itu harus memiliki PR2 ( Relasi, Prestasi dan Rezeki ). Adanya kerja sama yang baik antar satu dengan yang lainnya, baru bisa menghasilkan  prestasi yang memuaskan. Dengan adanya prestasi dari situ kita bisa menghasilkan rezeki yang barokah.

Selanjutnya meskipun pelaksanaan upacara kali ini sekse. Tidak perlu membanggakan diri karena masih banyak hal-hal yang harus dituntaskan. Sebab masih ada peserta upacar yang terlambat, ukuran bendera yang belum sesuai, lapangan upacara yang belum sempurna, dan lain-lain yang perlu dievaluasi untuk masa-masa yang akan datang.

Penulis : Anita/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :